Rabu, 23 Maret 2016

hotel aston gili trawangan




Archipelago Internasional merupakan salah satu perusahaan hotel terbesar di Indonesia. Archipelago Internasional memiliki brand-brand hotel ternama seperti Neo hotel, Quest hotel, Fave Hotel, The Royal Alana Hotel, Grand Aston Hotel,  Royal Kamuela Hotel, Kamuela Hotel, Harper hotel yang tersebar di seluruh kepulauan di Indonesia, termasuk salah satunya hotel Aston. Hotel Aston tidak hanya ada di pulau Bali, tapi juga ada di seluruh Indonesia. Salah satunya yang ada di pulau Nusa Tenggara Barat adalah Aston Sunset Beach Resort Gili Trawangan yang terletak di pulau Gili Trawangan kabupaten Lombok Utara.
Aston Sunset Beach Resort Gili Trawangan berdiri pada tanggal 1 April tahun 2014. Sebelumnya Hotel Aston dinamai sebagai Queen Villa and Spa Gili Trawangan pada tanggal 24 November 2011, namun karena pemindahan hak kepemilikan hotel, nama tersebut diganti dan diresmikan menjadi Aston Sunset Beach Resort Gili Trawangan di tahun 2014.
Aston Sunset Beach Resort Gili Trawangan  memiliki arsitektur bangunan yang unik, perpaduan antara bangunan daerah Kalimantan dengan daerah Nusa Tenggara Barat serta berlokasi pulau tersendiri yang dikenal dengan sebutan pulau Gili Trawangan. Letaknya sangat strategis dan berdekatan dengan pantai, menjadikan Aston Sunset Beach Resort sebagai salah satu hotel untuk destinasi liburan bagi pengantin-pengantin baru, para pembisnis, para wisatawan-wisatawan asing.
Archipelago Brand Awereness 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar